PediaSure merupakan produk minuman bernutrisi yang bertujuan untuk melengkapi kebutuhan gizi anak-anak yang mengalami masalah pertumbuhan. PediaSure merupakan bagian dari Abbott Laboratories, sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berkantor pusat di Abbott Park, Illinois. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1888 dan berfokus pada perangkat medis, diagnosis, obat generik, dan produk nutrisi. Di tahun 2019, Abbott Laboratories melaporkan pendapatan tahunan sebesar US$31,904 miliar.
Di usia 1-12 tahun, seorang anak mengalami perkembangan fisik dan kognitif yang cepat dan memerlukan asupan gizi yang memadai. PediaSure ingin membawa key message ini dan membuat produk promosi yang koheren dengan pesan tersebut. Pelangi Sentral Kreasi sebagai perusahaan yang memiliki spesialisasi di bidang branding dan desain grafis, menerima tantangan tersebut dan membuat solusi untuk menjawab kebutuhan ini.
1. Produk promosi yang ditujukan untuk anak-anak.
2. Menjaga konsistensi branding di setiap produk.
3. Membuat desain untuk berbagai format.
4. Menyelesaikannya dalam waktu yang terbatas.
Menggabungkan ide tentang anak-anak yang aktif melakukan kegiatan di luar ruangan dengan desain grafis yang menarik, Pelangi Sentral Kreasi menciptakan beberapa produk promosi yang menarik untuk anak-anak, namun tetap berfokus pada core brand PediaSure yakni sebagai minuman bernutrisi.
Kami mengangkat identitas warna PediaSure, yakni ungu, dengan desain berupa doodle yang disukai anak-anak seperti dinosaurus, robot, dan kuda poni. Sebagai hasil akhir, produk promosi ini hadir dalam bentuk bucket hat, payung, ransel, dan jas hujan.