PT Hexpharm Jaya (HJ) adalah anak perusahaan dari PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) yang secara khusus beroperasi di bidang pengembangan, produksi, dan pemasaran obat generik. Sebagai bagian dari Kalbe, PT HJ selalu mengikuti standar kualitas yang sama mulai dari R&D, penyediaan bahan, hingga proses produksi.
Sebagai pembeda dengan produk generik lainnya, HJ meluncurkan penampilan baru untuk produk mereka dengan kemasan berwarna biru. Kemasan ini tak hanya bertujuan untuk mempermudah identifikasi produk HJ Generic saja, tetapi juga mencegah risiko tertukar dengan produk obat-obatan lain yang memiliki karakteristik fisik serupa. Untuk meningkatkan brand awareness terhadap perubahan ini, HJ menggandeng Pelangi Sentral Kreasi untuk offline campaign.
1. Meningkatkan brand awareness terkait tampilan baru dari HJ Generic.
2. Menekankan unique positioning HJ sebagai perusahaan obat generik.
3. Membuat desain dalam berbagai format.
4. Waktu pengerjaan yang singkat.
Untuk meningkatkan brand awareness, Pelangi Sentral Kreasi memiliki ide untuk membuat produk kesehatan pribadi seperti masker, paper bag, dan juga kaus. Kami membuat desain sesederhana mungkin, sehingga pesan utama ‘HJ Biru, Kualitas Paten’ bisa menjadi point of view. Biru digunakan sebagai mayoritas warna. Dan untuk memberikan informasi lebih lanjut, kami menyediakan pamflet yang mudah diakses dan mudah dibaca.