Tentang

Fitkom merupakan produk multivitamin anak dalam format gummy dan tablet dengan rasa yang enak. Produk ini mengandung multivitamin dan mineral, yang membantu anak untuk tumbuh sehat, aktif, dan pintar. Sebagai bagian dari Soho Global Health, perusahaan kesehatan terkemuka dengan sejarah lebih dari 70 tahun dan unggul di bidang produk kesehatan, Fitkom merupakan pemimpin pasar di segmen multivitamin dan terpilih sebagai TOP brand.

Latar Belakang

Sebagai produk multivitamin yang ditujukan untuk anak-anak, Fitkom ingin memikat konsumen yang ditargetkan dengan penampilan yang menyenangkan dan menarik di toko offline. Mereka ingin menjangkau lebih banyak pelanggan dengan cara yang menyenangkan dan penuh warna, sehingga mereka menghubungi Pelangi Sentral Kreasi untuk membantu mereka.

Tantangan

1. Produk promosi yang menarik dan fungsional.
2. Menjaga konsistensi branding di setiap produk.
3. Membuat desain untuk berbagai format dan menonjol di pasaran.
4. Menyediakan informasi tambahan untuk Fitkom.

Solusi

Selama bertahun-tahun, Fitkom telah memanfaatkan berbagai jenis iklan untuk membantu mendorong promosi brand mereka. Kini, bekerja sama dengan Pelangi Sentral Kreasi, Fitkom membuat shelf-talkers, untuk mengomunikasikan ide serta informasi tambahan untuk produk mereka di toko. Sama seperti kemasannya yang warna-warni, shelf-talker ini didesain dengan warna-warna yang berani, dengan tokoh kartun Fitkom di dalamnya. Tak hanya menarik, terobosan ini pun membantu meningkatkan pengalaman pelanggan di toko karena bisa membuat keputusan yang lebih cepat karena mendapat informasi dari shelf-talker.

Other Works

Free WordPress Themes, Free Android Games
Open chat
Powered by