PT Nutricia Indonesia Sejahtera merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang pemenuhan nutrisi pada tahap awal kehidupan sejak tahun 1987. Sebagai bagian dari Danone, salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia yang beroperasi di 160 negara, Nutricia secara aktif terlibat dalam program penelitian dan pengembangan melalui kemitraan dengan praktisi kesehatan serta lembaga pemerintah di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pada tahun 2016, penjualan Danone mencapai €22 miliar melalui produk yang tersebar di 130 pangsa pasar.
Pelangi Sentral Kreasi membantu Bebelac untuk mengembangkan produk promosi yang mampu menggambarkan identitas brand mereka secara akurat. Bebelac sendiri merupakan produk susu yang diformulasikan untui mendukung tahap pertumbangan dan perkembangan anak.
1. Menentukan design produk yang sesuai dengan brand.
2. Menekankan unique positioning Bebelac pada audience utama mereka: Ibu dan balita.
3. Membuat artwork yang menarik dengan identitas warna brand Bebelac.
4. Menyelesaikannya dalam waktu yang sudah ditentukan.
Dengan mengangkat dua ide kampanye Bebelac, yakni ‘Anak Hebat Bebelac’ dan ‘Kota Hebat Kebaikan’, Pelangi Sentral Kreasi membantu Bebelac dengan menghadirkan beberapa produk promosi yang merepresentasikan brand.
Kami menyadari bahwa branding yang kuat dapat meningkatkan citra sebuah brand. Berangkat dari sebuah ide dengan melakukan pendekatan pada potential audience Bebelac, Pelangi Sentral Kreasi menciptakan sebuah hadiah yang fungsional, seperti tas travel dan lunch bag. Dengan menggunakan identitas warna Bebelac (oranye, kuning, dan biru), kami menciptakan desain produk yang menarik dan cocok untuk anak-anak.