Tentang

Nutricia berkomitmen untuk memastikan tingkat kehidupan yang lebih baik untuk generasi sekarang dan masa depan melalui pemenuhan nutrisi pada tahap awal kehidupan. Nutrition Royal, salah satu produk Nutricia, adalah suplemen susu nutrisi dengan 12 vitamin dan 9 mineral untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. Nutricia juga merupakan bagian dari Danone, salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia.

Latar Belakang

Untuk mengantisipasi perubahan minat orang tua dan anak-anak, Nutrition Royal menghubungi Pelangi Sentral Kreasi untuk membuat konsep yang dapat mengumpulkan lebih banyak minat dan daya tarik bagi konsumen mereka selain menggunakan metode promosi konvensional.

Tantangan

1. Hadiah promosi yang menyenangkan dan mendidik.
2. Menjaga konsistensi branding di setiap produk.
3. Fungsional dan bisa dipakai dalam penggunaan lama.
4. Harus dapat memenuhinya dalam waktu yang singkat.

Solusi

Setelah melakukan brainstorming dengan tim internal Pelangi Sentral Kreasi, kolam bola mini yang bisa dibongkar-pasang bisa menjadi produk yang menyenangkan dan juga mendidik. Tak hanya itu, promotional gift ini juga akan menjadi pembeda antara Nutrilon dengan kompetitor lain, yang tentunya akan menarik perhatian bagi para Ibu. Kami juga membuat ransel dengan desain khusus untuk anak laki-laki dan perempuan. Menggunakan nuansa biru dan tema ruang angkasa serta kebun binatang, hadiah promosi terbaru dari Nutrilon Royal kini sangat menarik perhatian pelanggan.

Other Works

Free WordPress Themes, Free Android Games
Open chat
Powered by